Kisah Seekor Anjing

Kisah Seekor Anjing

Lihatlah matanya dan tataplah, terlihat ada kesedihan yg mendalam. Mereka tak ingin dilahirkan kedunia yang kejam ini dengan mengalami begitu banyak penindasan dan penyiksaan dari manusia.

Mereka ingin merasakan kasih sayang, cinta, perhatian dan kepeduliaan dari kita manusia. Haruskah mereka menderita didunia ini? Tanyakan pada diri anda2 semua.

Apakah mereka pantas diperlakukan tidak adil oleh kita? Tuhan menciptakan segala sesuatu kedunia ini, tentu ada maksud dan tujuannya. Tentu sahabat paham akan hal ini.

Tuhan ingin kita menjaga, melindungi, melestarikan semua ciptaan-Nya. Pakailah hati dan pikiran kita dengan sehat dan benar. Lakukanlah sesuatu yg bermanfaat bagi dirimu dan tidak merugikan banyak pihak.Kasihilah semua yang Tuhan ciptakan terlebih kepada hewan2 yang hidupnya bergantung pada kita manusia.

Foto diatas adalah kejadian nyata yang digunakan sebagai contoh dan anak anjing ini menangis karena telah diselamatkan.Kiranya menjadi pencerahan bagi kita semua, terutama buat orang Yang kamaren Viral. Yang dengan bangganya menggilas kaki dari seekor anjing.

 

3 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *