Bali The Last Paradise Wisata Bukit jambul Karangasem | WISATA DI PULAU BALI

Bukit jambul Karangasem | WISATA DI PULAU BALI

Bukit jambul Karangasem

Wisata Bukit Jambul di Rendang Karangasem Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Tradisional Pesaban, Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Kabuaten Karangasem, Bali, Indonesia. Wisata Bukit Jambul di Rendang Karangasem Bali adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. thinkcook.com memposting artikel yang bermanfaat.

Dimana lokasi Wisata Bukit Jambul di Rendang Karangasem Bali? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Desa Tradisional Pesaban, Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Kabuaten Karangasem, Bali, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Bukit Jambul di Rendang Karangasem Bali saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Bukit Jambul di Rendang Karangasem Bali di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Wisata Bukit Jambul di Rendang Karangasem Bali merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Bukit Jambul di Rendang Karangasem Bali juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Karangasem juga terkenal akan Wisata Bukit Jambul di Rendang Karangasem Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Nama Bukit Jambul pertama kali diberikan pada saat invasi Belanda ke Indonesia oleh seorang wisatawan yang melihat sebuah bukit tinggi berdiri di sebelah selatan jalan utama yang menghubungkan Kabupaten Klungkung dan Besakih. Di puncak bukit terdapat sebuah pura yang disebut Pura Pucak Sari yang dikelilingi oleh pepohonan besar. Sementara, di bawah kompleks pura terdapat panorama persawahan yang memukai. Ini membuat pepohonan terlihat seperti jambul.

Wisata Bukit Jambul di Rendang Karangasem Bali memang mengagumkan karena menyuguhkan keindahan dengan perpaduan serta kombinasi harmonis antara perbukitan, persawahan, lembah, dan panorama laut indah terpampang dari kejauhan. Dari ketinggian bukit kita bisa menyaksikan keindahan alam di bawahnya.

Dari parkiran pinggir persawahan, pemandangan indah tersaji sempurna dan bisa dinikmati oleh para pengunjung, menyaksikan hamparan bukit serta lembah dengan perpaduan areal sawah teraseringnya, alam hijau nan asri serta berhawa sejuk, sungguh menyegarkan dan menjadikannya sebagai terapi pikiran sempurna, selain itu mata kita juga dimanjakan dengan pemandangan laut lepas terlihat jelas dari tempat ini.

11 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *