Bali The Last Paradise Renungan JANGAN MENILAI KEHIDUPAN SESEORANG DARI POSTINGANNYA DISOSMED KARENA BELUM TENTU SEMUANYA BENAR

JANGAN MENILAI KEHIDUPAN SESEORANG DARI POSTINGANNYA DISOSMED KARENA BELUM TENTU SEMUANYA BENAR

JANGAN MENILAI KEHIDUPAN SESEORANG DARI POSTINGANNYA DISOSMED KARENA BELUM TENTU SEMUANYA BENAR

Dalam menjalanin kehidupan sekarang ini yang serba digital banyak orang meluangkan waktunya untuk sekedar bersosmed baik untuk hiburan, cari teman atau pun tempat usaha.

Ada jutaan lebih postingan setiap harinya baik itu di facebook, instagram, twiter dll. Tapi tidak semua postingan menyakut kehidupan pribadi mereka, ada juga hanya untuk hiburan atau untuk usaha, hanya sedikit orang yang menjadikan sosmed sebagai tempat menuangkan perasaannya.

Jadi ! Jangan pernah menilai seseorang berdasarkan postingan di sosmed, karena tidak semua postingannya menggambarkan kepribadiannya, sosmed adalah tempat hiburan semata. Jika anda ingin mengetahui keburukannya tanya pada orang yang membencinya Jika anda ingin mengetahui kebaikannya tanya pada orang yang menyukainya, mereka tau semua tentang dirinya

Gunakanlah sosmed sebaik mungkin agar kita tidak terlalu terjerumus di dalam dunia maya atau dunia yang belum tentu 100% kebenarannya.Kadang ada statusnya bijak tapi kelakuannya bagaikan roh alus itu semua tergantung kita menyikapinya, karena kita selalu tertipu keindahan luarnya dan tidak tau realita di dalamnya .Lebih baik jangan bandingkan kehidupanmu dengan kehidupan orang lain, karena orang lain belum tentu sebahagia kita.Fokuslah pada dirimu sendiri untuk menjadi berguna dan berharga bagi orang yang kamu sayangin, jangan risaukan kehidupan orang lain. Karena semua sudah ada jatahnya masing-masing.

 

1 Likes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *